SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 13.18
Tes TOEFL/TOEIC Online Bersertifikat    B    Tingkat Kepuasan: 9/10
Informasi Penting:
Pendaftaran CPNS dan PPPK akan segera dibuka Januari-Februari 2024 ini dengan lebih dari DUA JUTA formasi dan sebagai salah satu persyaratanya adalah sertifikat kecakapan bahasa Inggris, seperti TOEFL Prediksi, lengkapi persyaratan tersebut sekarang juga. DAFTAR SEKARANG JUGA!
Mengapa EduBright?

EduBright telah membantu lebih dari ratusan orang di seluruh Indonesia
TERBUKTI HASIL TOEFL PREDIKSI KAMI DAPAT DIGUNAKAN PADA SYARAT ADMINISTRASI CPNS 2021 DAN 2023 LALU!
Kami telah berpengalaman selama 10 tahun, sejak tahun 2013 dalam mnyediakan layanan sertifikat TOEFL berformat pBT secara online, EduBright Proficiency Test (ebpt) TOEFL (paper-based), kepada ratusan orang di seluruh Indonesia. Program ini dapat Anda akses kapanpun dan dimanapun melalui laptop ataupun ponsel pintar Anda, dengan disertai sertifikat TOEFL pBT yang dapat Anda gunakan untuk proses syarat ujian atau kelulusan perguruan tinggi, melamar pekerjaan, pendaftaran CPNS dan keperluan lainnya sedangkan TOEIC L/R yang biasa digunakan untuk persyaratan sekolah atau pekerjaan di dunia perbankan, pelayaran dan penerbangan. Kini Anda dapat mengakses tes online ini melalui multi-platform dan sistem operasi mulai dari laptop, desktop, tablet, dan ponsel pintar pada sistem operasi Windows, Macintosh, Android, dan IOS.

Apa saja fasilitasnya?
  • Akses satu kali tes online kapanpun dan dimanapun selama 24 jam. (Tautan tes berlaku 3 hari sejak server mengirimkan tautan/link tes anda melalui Email yang Anda datarkan) - Unduh panduan akses DI SINI.
  • Sertifikat dan legalisir format PDF akan dikirimkan melalui email dalam maksimal 24 jam.
  • Sertifikat format cetak beserta legalisirnya akan kami kirimkan ke PT Pos Indonesia atau JNE dalam 48 jam untuk diteruskan ke alamat yang Anda daftarkan
  • Akses pelatihan mandiri TOEFL/TOEIC untuk pembelian berbeda.
*Biaya sudah termasuk pencetakan disertai legalisir dokumen dan pengiriman ke alamat Anda di seluruh Indonesia.

Bagaimana cara mengikutinya?
  1. Silakan melakukan pendaftaran (DAFTAR ONLINE DI SINI) atau melalui Whatsapp ke 0888-645-2095 dengan format NAMA (spasi) TOEFL pBT/TOEIC LR. Contoh YUDHA TOEFL pBT.
  2. Setelah melakukan pendaftaran online maka Anda akan melihat jumlah biaya yang harus Anda transfer ke salah satu rekening kami, seperti Mandiri, BCA, ataupun BNI. 
  3. Kemudian lakukan konfirmasi pembayaran secara online melalui formulir pendaftaran yang ada atau melalui pesan singkat dengan format KONFIRMASI (spasi) NAMA (spasi) NAMA BANK TUJUAN. Contoh: KONFIRMASI YUDHA BCA
  4. Dalam waktu 1 jam, Anda akan menerima EMAIL otomatis berisi tautan tes Listening, Structure, dan Reading diserta Instruksi cara akses ke sistem tes online kami.
  5. Lakukan tes dengan seksama dalam waktu 3 (tiga) hari sejak server mengirim EMAIL otomatis pada akun email yang Anda daftarkan saat pendaftaran online.
  6. Setelah Anda usai mengerjakan tes, dalam 24 jam hasil pindai PDF akan diterima melalui email, dan dalam 48 jam hasil cetak akan kami kirimkan ke PT Pos Indonesia.
  7. Proses pencetakan dan pengiriman dokumen hanya bisa dilakukan selama hari dan jam kerja (Senin-Jumat pukul 09.00-17.00) sedangkan proses pendaftaran, konfirmasi pembayaran, dan tes online dapat dilakukan selama 24/7.
Dimana tes dilaksanakan?

Tes dilaksanakan online dimana tautan akan dibagikan melalui email otomatis pada akun email yang Anda daftarkan saat pendaftaran online. Anda dapat mengakses tes TOEFL/TOEIC online ini melalui perangkat laptop, desktop, tablet dan ponsel pintar dengan berbagai jenis sistem operasi Windows, Mac, Android, dan IOS. Instruksi akan diberikan melalui SMS otomatis ke nomor yang Anda daftarkan.

Detil program ebpt TOEFL online

ebpt TOEFL pBT & TOEIC L/R
Daftar & Konfirmasi
Nama Program
ebpt TOEFL pBT & TOEIC L/R
Silakan lakukan registrasi dan konfirmasi pembayaran pada tautan di atas

-PANDUAN AKSES-

-UJICOBA TOEFL-

-UJICOBA TOEIC-
Listening
Reading
Lakukan ujicoba gratis pada tautan di atas

Masa Kadaluarsa
3 hari (setelah mendapatkan User ID)
Durasi Program
Listening: 35 menit – Structure: 35 menit – Reading: 60 menit (TOEFL)
Listening: 45 menit - Reading: 75 menit (TOEIC)
Biaya Program
IDR 250.000 (TOEFL pBT) - IDR 235.000 (TOEIC L/R)
Fasilitas Program
Akses tes online, pencetakan dan pengiriman sertifikat
Rekening Tujuan
Transfer

Bank Central Asia (BCA): 0095484056 a/n Andika Farid A
Bank Mandiri (MANDIRI): 1350010709507 a/n Andika Farid A
Bank BNI 46 (BNI): 0235089313 a/n Andika Farid Abdillah
Informasi Penting
Jumlah soal TOEFL pBT adalah 50 butir (Listening), 40 butir (Structure), dan 50 butir (Reading). Sedangkan jumlah soal TOEIC L/R adalah 100 butir (Listening) dan 100 butir (Reading).


Pembayaran VISA/MasterCard
Selain transfer antar rekening di atas, Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit/Debit berlogo Visa atau MasterCard Anda melalui akun Paypal pada tautan di bawah ini. Perlu diingat, kurs saat ini mungkin berlaku saat Anda melakukan pembayaran melalui Paypal.

                                                                                 Program
                                                                               
Apakah saya bisa melakukan ujicoba sebelum tes?

Anda dapat melakukan ujicoba (trial) gratis program tes online TOEFL melalui tautan berikut: Ujicoba Listening - Ujicoba Structure - Ujicoba Reading dan ujicoba gratis TOEIC melalui tautan berikut: Ujicoba Listening - Ujicoba Reading. Akses ujicoba gratis ini melalui perangkat laptop, desktop, tablet, ataupun ponsel pintar Anda. Server akan mengirim otomatis jawaban benar dan salah Anda pada sesi mandiri ujicoba gratis secara daring ini ke akun email Anda.

Bagaimana contoh sertifikat dan 

Berikut kami suguhkan contoh hasil pindai dan cetak sertifikat dan score report yang akan dikirmkan email otomatis kami maksimal 24 jam setelah server menerima hasil tes Anda.


Sebagai informasi, gambar di atas adalah contoh hasil pindai sertifikat ebpt TOEFL pBT serta TOEIC L/R online. 

Program online ebright mobile

EduBright memfasilitasi program pengayaan secara online bernama TOEFL mobile serta TOEIC mobile yang dapat Anda akses melalui perangkat laptop, desktop, ataupun ponsel pintar Anda dengan berbagai jenis sistem operasi Windows, Mac, Android, dan IOS. 

Informasi Purna Layanan

Silakan cek hasil pindai dokumen sertifikat dan score report anda pada kotak spam jika tidak terdapat pada kotak masuk. Hasil pindai akan dikirim secara otomatis oleh server maksimal 24 jam setelah hasil kami terima. Jika dalam tempo tersebut Anda belum menerima sila hubungi kami melalui pesan WhatApps 08886452095 atau email info@edubright.co.id. Kami tidak menerima keluhan dan pertanyaan melalui pesan singkat (SMS).

TOEFL dan TOEIC adalah merek merek dagang terdaftar pada ETS dan ITC Indonesia. Program ini tidak didukung oleh kedua institusi tersebut.