SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 11.47
TOEIC Preparation Semarang Tingkat kepuasan: 7/10     B
Mengapa EduBright?

EduBright telah membantu lebih dari ratusan orang
Kami telah berpengalaman  lebih dari 10 tahun dalam program pelatihan Bahasa Inggris profesional pada bidang persiapan TOEIC. Ratusan orang telah terbantu dengan adanya program cepat dan intensif TOEIC Bright ini, tentu dengan biaya terjangkau namun berkualitas. Setiap kelas kecil kami (rata-rata 10 orang/kelas), akan dipandu oleh guru berpengalaman dengan standar pendidikan minimal Strata-2 (S2) yang tentunya memiliki sertifikasi TEFL (Teaching English as a Foreign Language). EduBright juga memiliki nilai tambah tersendiri dibanding tempat pelatihan lainnya yaitu pada program pengayaan online ebright yang dapat diakses 24/7 selama 1 tahun, khusus bagi Anda.

ebfl TOEIC EduBright

Apa itu tes TOEIC?
EduBright Foreign Language Program atau disingkat ebfl TOEIC merupakan jenis persiapan tes berformat TOEIC atau Test of English for International Communication yang memiliki format Listening dan Reading. Di Indonesia perkembangan penggunaan tes TOEIC banyak digunakan oleh lulusan sekolah vokasi (SMK) dan beberapa bidang pekerjaan terutama sebagai prasyarat promosi (naik pangkat) dan pendaftaran sekolah penerbangan (pilot).

Siapa saja segmen pasar IELTS?
TOEIC ditujukan kepada: pelajar, mahasiswa, dosen, penerbang, pelaut, pegawai bank

Dua versi TOEIC
TOEIC Listening dan Reading
Format tes TOEIC Listening dan Reading merupakan jenis tes TOEIC yang masih banyak digunakan di dunia. Banyak perusahaan asing ternama menggunakan TOEIC sebagai tolak ukur untuk mengevaluasi kemampuan pegawai mereka. Di Asia sendiri mayoritas perusahaan ternama asal Jepang dan Korea mewajibkan setiap karyawannya untuk mengambil tes TOEIC ini.
TOEIC Speaking dan Writing
Sejalan dengan perkembangan jaman, lebih dari 14.000 perusahaan besar di 150 negara juga memprasyaratkan TOEIC Sepaking dan Writing untuk mengukur kemampuan produktif karyawan mereka terutama untuk promosi pekerjaan sebagai tambahan atas TOEIC Listening dan Reading.

Bagaimana program kami membantu Anda?

Edubright memiliki tujuan yang sama dengan Anda, yaitu pencapaian maksimal pada diri Anda. Anda bukan mendapatkan nilai yang tinggi karena tahu soal yang akan keluar, namun karena kami membantu untuk menggali lebih dalam potensi Anda. Guru ahli dengan latar belakang pendidikan minimal S2 kami akan memandu Anda secara professional dengan memberikan tips dan trik mudah untuk memahami cara menegrjakan soal tersebut. Selain itu kami juga mengadakan simulasi tes dengan kondisi yang sama dengan situasi pada tes resmi TOEIC. Selain pembelajaran yang efisien, intensif, dan menyenangkan, kami juga memberikan akses pelatihan online EduBright Foreign Language (ebfl) disertai simulasi tes online Edubright Proficiency Test (epbt) TOEIC selama 1 tahun penuh yang akan membantu Anda untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi.

Detil program persiapan TOEIC

TOEIC Bright
Modul Ajar
Nama Program
TOEIC Bright
 
TOEIC Bright paperback 94 pages
Lama Program
Tatap Muka: 13x pertemuan (seminggu 3x/setiap hari)
Tatap Daring: 20 jam (Senin-Jumat dan/atau Sabtu Minggu)
Durasi Tiap Sesi
Tatap Muka : 80 menit / sesi
Tatap Daring : 60 menit / sesi
Modul Ajar
TOEIC Bright
Fasilitas
Guru Ahli S2 (WNI), Ruang kelas ber-AC, Modul Ajar, 1x tes prediksi, 8x kelas persiapan (tips & trik), sertifikat pelatihan, score report tes prediksi, akses online latihan dan tes prediksi online.
Biaya Program
Tatap Muka: IDR 950.000/orang (kelompok)
Tatap Muka: IDR 2.250.000 (privat)
Tatap Daring: IDR 1.750.000/orang (privat)
*Biaya di atas belum termasuk biaya modul dan pendaftaran sebesar IDR 75.000,-  
In-House Training
Call for price quotation
  
Program online ebright

EduBright memfasilitasi program pengayaan secara online bernama ebright yang dapat Anda akses kapanpun dan dimanapun selama 24/7. Setiap klien akan mendapatkan user ID dan password untuk mengakses pembelajaran online ini GRATIS! Anda dapat mengakses program online pada sistem operasi windows ataupun Mac dengan menggunakan peramba Google Chrome dan Internet Explorer pada perangkat PC ataupun laptop melalui online.edubright.co.id.

KONSULTASI / DAFTAR SEKARANG JUGA H

CALL NOW:  024 764 01089 WA: 0888 645 2095

atau kunjungi:
EduBright Institute
Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum.
Jalan Meranti Timur I No 346 Kel Padangsari Kec Banyumanik
Kota Semarang – Jawa Tengah - Indonesia