SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 11.48

Selamat datang bagi Anda guru mata pelajaran non-bahasa Inggris di laman English Across Curriculum Lembaga Bimbingan Bahasa Inggris EduBright. Kebutuhan akan bahasa Inggris sebagai media berkomunikasi antara guru dan siswa pada sekolah RSBI baik itu pada jenjang SD, SMP, maupun SMA/SMK membuat guru non-bahasa Inggris menjadi kurang percaya diri, terlebih pada guru mata pelajaran sains yang memiliki termonologi khusus.

Pada laman ini Anda dapat mengunduh beberapa video yang berhubungan dengan topik bahasan pada Mata Pelajaran Matematika, Fisika, Biologi, dan Kimia. Jika Anda memiliki kesulitan dalam mengajar mata pelajaran tersebut dalam bahasa Inggris silakan klik pada masing-masing pokok bahasan yang ingin Anda pelajari terminologinya sehingga diharapkan Anda dapat mengajar siswa/siswi Anda setelah mengimitasi proses pembelajarannya pada bahasa Inggris.

Tentu, Anda diharuskan tetap belajar bagaimana mengucapkan / melafalkan ekspresi-ekspresi bahasa Inggris secara tepat guna. Pengucapan dan intonasi sangatlah penting dalam proses berkomunikasi dalam berbahasa Inggris. Silakan berkomunikasi dengan Deputy of Academic kami mengenai cara pengucapan ekspresi bahasa Inggris yang tepat melalui YM maupun skype.

Matematika
Fisika
Biologi
Kimia
Jika Anda membutuhkan pemutar audio/video silakan klik DI SINI (KM Player)
Jika Anda membutuhkan pembaca PDF silakan klik DI SINI (Foxit Reader)
Jika Anda membutuhkan video call Skype silakan klik DISINI (Skype 5)
Jika Anda membutuhkan video call YM silakan klik DI SINI (YM 10)

If you need any assisstance, please contact us through our IM below, CS Chat on the right corner of your screen, or through our mailing and phoning address.
 
      afa_andika87             afa_andikaborder="0"            afa_andikaborder="0"
         Deputy of Academic                     Marketing Manager                      Customer Care


Enjoy your day.
EduBright - Everywhere, Evertime, Everyone, Now can learn English
Be smart, Be Bright, With EduBright

EduBright (EB)
Jalan Supriyadi 21J Semarang 50198 
Phone. +6224 70 888 408 Fax. +6224 673 4982 
Email. info@edubright.co.cc 

Access our website at

Access our online learning at