SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 08.28
TOEFL Preparation Semarang Tingkat kepuasan: 9/10 B
Mengapa EduBright?

EduBright telah membantu lebih dari ratusan orang
Kami telah berpengalaman  lebih dari 10 tahun dalam program pelatihan Bahasa Inggris profesional pada bidang persiapan TOEFL pBT atau iBT. Ratusan orang telah terbantu dengan adanya program cepat dan intensif TOEFL Bright ini, tentu dengan biaya terjangkau namun berkualitas. Setiap kelas kecil kami (rata-rata 5 orang/kelas), akan dipandu oleh guru berpengalaman dengan standar pendidikan minimal Strata-2 (S2) yang tentunya memiliki sertifikasi TEFL (Teaching English as a Foreign Language). EduBright juga memiliki nilai tambah tersendiri dibandingkan dengan lembaga kursus lainnya, yaitu pada program pengayaan online ebright yang dapat diakses 24/7 selama 1 tahun, khusus bagi Anda.

ebfl TOEFL pBT EduBright

Apa itu tes TOEFL pBT atau ITP?
EduBright Foreign Language Program atau disingkat ebfl TOEFL pBT merupakan jenis persiapan tes TOEFL berformat ITP (Institutional Testing Program) yang terdiri dari tiga bagian, yaitu Listening, Structure, dan Reading. Ribuan orang masih mengikut tes ini yang ditujukan untuk prasyarat wisuda/ujian, pendaftaran CPNS/BUMN, pekerjaan umum, dan keperluan lainnya

Siapa saja segmen pasar TOEFL pBT atau ITP?
TOEFL pBT atau ITP ditujukan kepada: pelajar, mahasiswa, dosen, pegawai pemerintah/swasta

Apa perbedaan antara TOEFL pBT atau ITP dengan TOEFL iBT?
  • TOEFL pBT atau ITP memiliki tiga bagian, yaitu Listening, Structure, dan Reading sedangkan TOEFL iBT memiliki empat bagian, yaitu Reading, Listening, Spekaing, dan Writing.
  • TOEFL pBT atau ITP dilakukan secara tertulis sedangkan TOEFL iBT dilakukan secara daring (online) melalui sambungan internet.
  • TOEFL pBT atau ITP mengevaluasi kemampuan pasif sedangkan TOEFL iBT lebih cenderung menekankan evaluasi produktif
Bagaimana program kami membantu Anda?

Edubright memiliki tujuan yang sama dengan Anda, yaitu pencapaian maksimal pada diri Anda. Anda bukan mendapatkan nilai yang tinggi karena tahu soal yang akan keluar, namun karena kami membantu untuk menggali lebih dalam potensi Anda. Guru ahli dengan latar belakang pendidikan minimal S2 kami akan memandu Anda secara professional dengan memberikan tips dan trik mudah untuk memahami cara menegrjakan soal tersebut. Selain itu kami juga mengadakan simulasi tes dengan kondisi yang sama dengan situasi pada tes resmi TOEFL. Selain pembelajaran yang efisien, intensif, dan menyenangkan, kami juga memberikan akses pelatihan online EduBright Foreign language (ebfl) disertai simulasi tes online Edubright Proficiency Test (epbt) TOEFL selama 1 tahun penuh yang akan membantu Anda untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi.


Apa kelebihan kursus TOEFL di tempat kami?
  • Pengajar kami merupakan pengajar minimal bersertifikasi dosen Strata 2 (S2) pada bidang bahasa Inggris dan memiliki sertifikasi pengajar bahasa Inggris dengan minimal 5 tahun mengajar TOEFL.
  • Kelas kecil antara 5-6 orang, membuat proses belajar dan mengajar lebih efisien dan eksklusif.
  • Kelas nyaman seperti ruang diskusi (meja bundar dengan kursi yang sangat nyaman) sehingga peserta dapat saling tatap dan berdiskusi dengan tutor
  • Kelas dilengkapi internet cepat dan display TV 40 inch.
  • Anda akan langsung diajarkan seluruh tip dan trik mudah cara untuk memprediksi dan memilih jawaban yang tepat pada tes TOEFL
  • Biaya paling terjangkau di Semarang. Sila bandingkan harga lembaga lain dengan lembaga kami pada  kursus pelatihan persiapan TOEFL.
  • Tidak ada biaya tersembunyi. Biaya yang Anda bayarkan sudah termasuk GRATIS buku/modul, GRATIS program online hingga Desember 2018, GRATIS biaya pendaftaran, GRATIS air mineral dan makanan kecil selama sesi kelas, serta termasuk tes prediksi (mock-test) di akhir sesi.
  • Kenapa biaya kami sangat terjangkau dan tidak ada biaya tersembunyi (All-in)? Karena kami adalah lembaga nirlaba yang tidak berfokus pada keuntungan semata namun lebih pada niat untuk membantu Anda pada pelatihan persiapan TOEFL.
Detil program persiapan TOEFL pBT atau ITP

TOEFL Bright (pBT atau ITP)
Modul Ajar
Nama Program
TOEFL Bright ITP dan iBT
TOEFL Bright paperback 98 pages

Lama Program
Tatap Muka: 15x pertemuan (seminggu 3x/setiap hari)
Tatap Daring: 20 jam (Senin-Jumat dan/atau Sabtu Minggu)
Durasi Tiap Sesi
Tatap Muka : 80 menit / sesi
Tatap Daring : 60 menit / sesi
Modul Ajar
TOEFL Bright pBT/ITP/iBT
Fasilitas
Guru Ahli S2 (WNI), Ruang kelas ber-AC, Modul Ajar, tes prediksi,  kelas persiapan (tips & trik), sertifikat pelatihan, score report tes prediksi, akses online latihan dan tes prediksi online.
Biaya Program
Tatap Muka: IDR 1.250.000/orang (kelompok)
Tatap Muka: IDR 2.250.000 (privat)
Tatap Daring: IDR 1.350.000/orang (privat)
*Biaya di atas belum termasuk biaya modul dan pendaftaran sebesar IDR 75.000,-  
In-House Training
Call for price quotation

Program Tatap Muka ebright

Kelas pendampingan tatap muka dilakukan di tempat kami atau di tempat Anda (in house training) dapat dilakukan secara privat ataupun kelompok. Anda dapat berinteraksi langsung dengan pengajar dan rekan sejawat Anda. Anda akan mendapatkan modul ajar cetak dengan sesi waktu selama jam operasional tempat kursus kami.

Program online ebright

Kelas pendampingan daring EduBright dilakukan melalui Google Meet ataupun Zoom selama 60 menit per sesi. Modul cetak maupun modul PDF akan dikirimkan melalui PT Pos Indoensia ataupun email masing-masing peserta. Pendampingan online dapat dilakukan setiap Senin-Jumat pukul 09.00-20.00 WIB dan Sabtu serta Minggu pukul 09.00-15.00 WIB.



   KELAS TATAP MUKA BATCH #40
Setiap Selasa dan Kamis pukul 18.00-19.20 WIB
Akan dimulai pada 10 Januari 2023 
Kapasitas kursi tersedia 6 dari 6 pendaftaran
H

CALL NOW:  024 764 00665 / 764 01089 WA: 0888 645 2095
atau kunjungi:
EduBright Institute
Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum.
Jalan Meranti Timur I No 346 Kel Padangsari Kec Banyumanik
Kota Semarang – Jawa Tengah - Indonesia