SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 09.18
PROGRAM PRIVAT In-House TrainingB              
Penting! Jam kerja tutor kami adalah mulai pukul 08.00 - 20.00 setiap hari Senin-Sabtu. Untuk slot waktu hari Minggu silakan hubungi layanan konsumen kami. Perlu Anda ingat slot waktu sore hingga malam hari mungkin sulit untuk diubah karena padatnya jadwal tutor In-House Training kami antara pukul 16.00 - 20.00.

EduBright telah membantu lebih dari ratusan orang
Kami telah berpengalaman  lebih dari 6 tahun dalam program pelatihan Bahasa Inggris profesional pada bidang percakapan profesional Bahasa Inggris. Ratusan orang telah terbantu dengan adanya program cepat dan intensif Speak Bright ini, tentu dengan biaya terjangkau namun berkualitas. Setiap kelas kecil kami (rata-rata 10 orang/kelas), akan dipandu oleh guru berpengalaman dengan standar pendidikan minimal Strata-2 (S2) yang tentunya memiliki sertifikasi TEFL (Teaching English as a Foreign Language). EduBright juga memiliki nilai tambah tersendiri disbanding tempat pelatihan lainnya yaitu pada program pengayaan online ebright yang dapat diakses 24/7 selama 1 tahun, khusus bagi Anda.

In-House Training

Apa itu program In-House Training?
EduBright menawarkan program privat In-House Training bagi klien eksekutif kami dimana para para guru ahli akan datang ke rumah atau kantor Anda. Program privat dapat dilakukan secara personal, kelompok ataupun perusahaan. Edubright merupakan satu-satunya lembaga pelatihan bahasa Inggris yang menyediakan program English for Sepcific Purposes dengan lengkap disertai program persiapan sertifikasi internasional bahasa Inggris seperti pelatihan persiapan IELTS, TOEFL pBT atau iBT, dan TOEIC.

Siapa saja segmen pasar Program Pelatihan Privat kami?
Program pelatihan privat EduBright ditujukan kepada: pelajar, mahasiswa, dosen, eksekutif, pegawai pemerintah dan swasta

Mengapa program kami pendek dan efektif?
Permintaan akan kebutuhan yang cepat dan efisien atas beberapa jenis pelatihan selalu menjadi permintaan para klien kami. Kebutuhan mendesak akan perjalanan bisnis ke luar negeri, membuat terobosan metode efektif selalu kami kembangkan bagi kebutuhan para klien kami. Program privat berjalan antara 8 hingga 15 kali pertemuan dimana fleksibilitas jadwal selalu menjadi prioritas kami.

Bagaimana program kami membantu Anda?

Edubright memiliki tujuan yang sama dengan Anda, yaitu pencapaian maksimal pada diri Anda. Anda bukan mendapatkan nilai yang tinggi karena tahu soal IELTS, TOEFL, TOEIC yang akan keluar, namun karena kami membantu untuk menggali lebih dalam potensi Anda. Guru ahli dengan latar belakang pendidikan minimal S2 kami akan memandu Anda secara professional dengan memberikan tips dan trik mudah untuk memahami cara menegrjakan soal tersebut. Selain itu kami juga mengadakan simulasi tes dengan kondisi yang sama dengan situasi pada tes resmi TOEIC. Selain pembelajaran yang efisien, intensif, dan menyenangkan, kami juga memberikan akses pelatihan online EduBright Foreign Language (ebfl) disertai simulasi tes online Edubright Proficiency Test (epbt) TOEIC selama 1 tahun penuh yang akan membantu Anda untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi.

Pada program privat Conversation Pro dan ESP, guru ahli kami tak hanya akan memperkenalkan pemahaman budaya namun juga kemampuan berkomunikasi bahasa Inggris yang efektif dan efisien. Anda akan belajar secara efektif dengan langsung berpraktik berkomunikasi ekspresi bermakna dan secara efisien dengan berlatih langsung dengan guru ahli kami.

Program English for Specific Purposes Terlengkap

Program Privat Edubright juga mencakup beberapa program English for Specific Purposes, yaitu English for Business (Accounting, Commerce, Sales & Purchasing, Marketing), English for Medicine (Doctors, Nursing), English for Aviation Indusrty (Pilot and Cabin Crew), English for Teaching, English for Mining Industry, English for Seaman (Sailor), English for Human Resources, English for Telephoning and Emaling, English for Police, English for Tourism Industry, English for Hotel dan lain sebagainya

Detil program privat EduBright

In-House Training
Nama Program
In-House Training
Lama Program
On request
Durasi Tiap Sesi
60 – 90 menit (dapat juga menyesuaikan)
Modul Ajar
TOEIC Bright, TOEFL Bright, IELTS Bright, Speak Bright
Fasilitas
Guru Ahli S2 (WNI), Guru Ahli datang ke rumah/kantor Anda, Modul Ajar, tes prediksi, kelas persiapan (tips & trik) tahu pelatihan, sertifikat pelatihan, score report tes prediksi, akses online latihan dan tes prediksi online.
Biaya Program
IDR 150.000/orang/sesi/program
(pulish rate – based on negotiation)
Korporasi
Call for price quotation
Modul Ajar
Speak Bright
IELTS Bright
TOEFL Bright
TOEIC Bright










Program online ebright

EduBright memfasilitasi program pengayaan secara online bernama ebright yang dapat Anda akses kapanpun dan dimanapun selama 24/7. Setiap klien akan mendapatkan user ID dan password untuk mengakses pembelajaran online ini GRATIS! Anda dapat mengakses program online pada sistem operasi windows ataupun Mac dengan menggunakan peramba Google Chrome dan Internet Explorer pada perangkat PC ataupun laptop melalui online.edubright.co.id.

DAFTAR SEKARANG JUGA H
CALL NOW: 024 40 112 555
atau kunjungi:
EduBright Institute
Jalan Kol Imam Soeparto (Timoho Raya) No. 112A
Semarang – Jawa Tengah - Indonesia