SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 11.53
Kursus Bahasa Inggris untuk remaja usia 17-18 tahun

Level belajar ini kami tujuan kepada siswa siswi LBBI EduBright yang telah memasuki usia sekolah setara dengan kelas 11 ataupun 12 Sekolah Menengah Atas. Pada level ini siswa akan mulai belajara mengenai penggunaan dan cara melatih kemampuan listening, speaking, gramamr, vocabulary, reading, serta writing. Ujian serta evaluasi belaajr akan kami sajikan secara rutin pada tiap akhir 3 unit, ujian tengah level, maupun ujian akhir program pembelajaran.

Pada setiap pertemuan yang dipilih siswa juga diwajibkan untuk berlatih presentasi mengenai suatu isu atau masalah untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris serta keaktifan siswa. Pada tahap ini, siswa juga mulai dilatih untuk mengasah rasa percaya diri mereka untuk berkomunikasi di depan orang.

Materi, modul belajar, serta kurikulum telah kami desain sedemikian rupa agar siswa-siswi kami dapat meraih hasil capaian komunikasi bahasa Inggris  pada tahap pemula. Selain itu, kami juga memberikan konsultasi gratis mengenai materi sekolah maupun pekerjaan rumah serta tugas putra-putri Anda.

Oleh karena level ini diikuti oleh kelas 10 dan 11 Sekolah menengah Atas, maka lingkungan ajar 100% berbahasa Inggris akan tercipta dan berlaku selama 24 jam. Level ini menawarkan tidak hanya pembelajaran di dalam kelas dan pembelajaran ONLINE, tetapi juga pembelajaran di luar kelas, seperti travelling, tabble manner, serta pengenalan awal English Across Curriculum. Bagi siswa-siswi kelas 12 SMA juga akan dilakukan pendampingan untuk mempersiapkan diri menghadapi Ujian nasional Bahasa Inggris, terutama pada bagian Listening.

Nama Level
Advance
Lama Belajar
3 bulan
Jumlah Pertemuan
24 kali pertemuan
Durasi tiap pertemuan
@ 80 menit

Teknologi Multimedia TELLMEMORE ONLINE

Lembaga Bimbingan Bahasa EduBright didukung oleh teknologi pembelajaran terdepan dan tercanggih sehingga pembelajaran pada setiap level kami akanlah sangat menyenangkan. Pembelajaran yang menerapkan metode pembelajaran kelas konvensional, kelas multimedia, serta pengayaan ONLINE membuat siswa-siswi kami dapat belajar bahasa Inggris baik di kelas, rumah, atau diamanapun serta kapanpun melalui jaringan internet.

Pembelajaran interaktif ini juga dapat dipantau secara ONLINE, dimana setiap akhir pekan orang tua dapat memantau perkembangan belaajr putra/putri mereka. Melalui proses ini, orang tua juga dapat turut berperan aktif dalam proses pembelajaran si anak.