SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 15.52
Complete Kids 1 merupakan program pembelajaran bahasa Inggris yang diperuntukkan bagi anak usia 8 tahun atau setara dengan siswa kelas 3 Sekolah Dasar. Level ini merupakan level dasar yang berguna untuk melatih kemampuan ekspresi dasar berbahasa Inggris. Program kelas Complete Kids 1 ini menggunakan modul belajar yang diadaptasi dan dedesain khusus oleh para pakar pendidikan kami. Proses pembelajaran awal di Bimbingan Bahasa kami dimulai dari proses pengenalan kosakata, pengucapan yang baik dan benar serta pembentukan sebuah ekspresi sederhana sesuai dengan tahapan umur mereka. Siswa-siswi kami juga akan mendapatkan konsultasi belaajr baik peekrjaan rumah maupun materi sekolah secara gratis bersama tutor kami.

Nama Level
Complete Kids 1
Lama Belajar
3 bulan
Jumlah Pertemuan
24 kali pertemuan
Durasi tiap pertemuan
@ 80 menit

Teknologi Multimedia TELLMEMORE ONLINE

Lembaga Bimbingan Bahasa EduBright didukung oleh teknologi pembelajaran terdepan dan tercanggih sehingga pembelajaran pada setiap level kami akanlah sangat menyenangkan. Pembelajaran yang menerapkan metode pembelajaran kelas konvensional, kelas multimedia, serta pengayaan ONLINE membuat siswa-siswi kami dapat belajar bahasa Inggris baik di kelas, rumah, atau diamanapun serta kapanpun melalui jaringan internet.

Pembelajaran interaktif ini juga dapat dipantau secara ONLINE, dimana setiap akhir pekan orang tua dapat memantau perkembangan belaajr putra/putri mereka. Melalui proses ini, orang tua juga dapat turut berperan aktif dalam proses pembelajaran si anak.