SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 12.45
Lembaga Bimbingan Bahasa Inggris EduBright atau disingkat EB adalah lembaga bimbingan bahasa pertama yang memadukan metode pembelajaran konvensional, multimedia interaktif dan program pengayaan serta pelatihan ONLINE secara bersamaan.

LBBI EduBright (EB) membuka berbagai macam kelas baik untuk anak-anak, remaja, dewasa, hingga kalangan ahli dan professional untuk kami latih agar kemampuan bahasa Inggris mereka menjadi semakin mantab dan berkualitas. Program pembelajaran kami, dikembangkan oleh para pakar pendidikan berpengalaman yang mumpuni serta mengantongi sertifikat TEFL (Teaching English as a Foreign Language) resmi dari institusi pendidikan pencetak tenaga pendidikan ternama.


LBBI EduBright (EB) menawarkan dua program pelatihan yaitu program pelatihan Reguler dan Program pelatihan virtual online. Program pelatihan reguler mencakup English for Kids, English for Teens, English for Adults, English for Professionals, English Intensive Course dan English Test Preparation. Sedangkan, program pelatihan virtual online mencakup English for Starter, English for Mover, English for Flyer, English Conversation dan English for My Own di mana Anda dapat memilih materi pelatihan yang dikehendaki.

Program pembelajaran LBBI EduBright (EB) didukung oleh perangkat lunak TELLMEMORE, sebuah sistem pembelajaran ONLINE yang telah diakui dan digunakan oleh lebih dari 10.000 institusi pendidikan, pemerintahan maupun perusahaan ternama dari seluruh dunia. Pembelajaran ONLINE kami dapat diakses melalui media internet kapanpun dan dimanapun untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris Anda, baik listening, speaking, grammar, vocabulary, reading, serta writing.

Bagi Anda yang dipadatkan dengan pekerjaan dan tidak memiliki banyak waktu untuk datang dan belajar ke tempat kami, Anda dapat mengikuti program Kelas Virtual dan mengakses program pembelajaran Anda tanpa terbatas ruang dan waktu. Tutor kami akan siap sedia memandu Anda secara online.

Telusuri laman kami lebih jauh dan temukan berbagai penawaran jasa, layanan, promo, serta alasan mengapa Anda harus bergabung bersama LBBI EduBright (EB).