SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 21.22
EduBright "News to Success" Competition

Lembaga Bimbingan Bahasa EduBright bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Semarang akan mengadakan Lomba Membaca Berita Tingkat Kota Semarang tahun 2011. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk kompetisi berbentuk lomba News Reading bagi siswa SMP di Kota Semarang. Lomba akan dibagi menjadi dua tahap yakni, penyisihan dan grand final.

WAKTU,TEMPAT  DAN DETAIL KEGIATAN

Babak Penyisihan 

Babak penyisihan dilaksanakan di masing-masing sekolah dengan cara peserta membuat rekaman video atau audio atas dirinya melaksanakan news reading. Selanjutnya rekaman dikirim dalam bentuk CD/ DVD kepada panitia untuk diseleksi secara langsung ke alamat panitia Jalan Supriyadi 21J Semarang atau upload rekaman berformat MP4 atau MP3 peserta KE TAUTAN INI. Peserta yang lolos seleksi akan dihadirkan dalam grand final.


Babak Final

Babak Final News Reading diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 26 November 2011 pada pukul 09.00 s/d 18.00 WIB. Bertempat dilembaga LPK  EDUBRIGHT Jl. Supriyadi 21 J Semarang.


Detil Kegiatan

Tanggal 1 November – 22 November 2011, peserta melaksanakan rekaman atas dirinya melakukan newsr reading di sekolah masing-masing. KLIK DI SINI UNTUK DOWNLOAD MATERI LOMBA. Rekaman tersebut kemudian dikumpulkan ke panitia lomba maksimal tanggal 22 November 2011 pukul 12.00. Tim juri akan melakukan penilaian guna memilih 40 orang peserta yang berhak maju ke babak final. Panitia akan mengirimkan surat dan menelpon peserta yng lolos ke babak final pada tanggal 24 November 2011.
 
Tanggal 26 November 2011, 40 peserta yang lolos babak penyisihan akan berkompetisi dalam babak final. Babak final akan menentukan 3 orang pemenang lomba.


KONTRIBUSI   PESERTA

Kontribusi peserta : Gratis


HADIAH
Lomba News Reading

Juara I       : Piala + Sertifikat +  Voucher kursus 50% ( 1 Level )

Juara II      : Piala + Sertifikat +  Voucher kursus 50% ( 1 Level )

Juara III     : Piala + Sertifikat +  Voucher kursus 50% ( 1 Level )

Peserta yang telah lolos babak Grand Final mendapatkan Voucher  Discount 15% + Sertifikat
Seluruh Peserta mendapatkan Voucher Discount 10% Kursus + Sertifikat

TIDAK PUNYA PDF? Klik di sini

EduBright Competition Board
Andika Farid Abdillah