SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 10.56
EduBright menawarkan program pelatihan CEPAT persiapan IELTS / TOEFL / TOEIC beserta tes prediksinya yang kami namakan, EduBright Foreign Language Test atau EBFL. EduBright QUICK Program terdiri dari IELTS preparation, TOEFL preparation, dan TOEIC preparation serta dapat diikuti dengan fasilitas nomor satu di kelasnya.

PROGRAM OVERVIEW

Quick Program adalah program cepat persiapan tes internasional, baik IELTS/TOEFL/TOEIC yang dapat Anda gunakan untuk mempersiapkan diri Anda menghadapi tes internasional dengan mengetahui tips dan trik terkini serta mudah. Tes ini digunakan untuk mengukur kemampuan Anda serta mempersiapkan Anda untuk memperoleh sertifikasi internasional bagi Anda yang ingin melanjutkan studi, melamar pekerjaan, bahkan untuk pindah ke luar negeri. Program pelatihan ini dikembangkan khusus oleh ahli akademik kami bagi para peserta yang memiliki kesulitan dalam menghadapi uji IELTS/TOEFL/TOEIC. Tips dan triks mudah dalam menghadapai dan menyelesaikan soal ELITS/TOEFL/TOEIC secara tepat dan akurat akan dikupas tuntas dalam waktu singkat. Bahkan teknologi EduBright Online kami atau yang sering disebut dengan e-bright siap diakses selama 24 jam pada program pembelajaran persiapan TOEFL dan TOEIC.

MENGAPA KAMI?

Kami mempersiapkan Anda untuk menguasai tidak hanya tips dan trik sukses tes internasional tetapi juga membekali Anda dengan kemampuan berkomunikasi hingga taraf penutur asli. Tutor kami memiliki latar belakang pendidikan pada jenjang pendidikan tinggi yang handal dan kreatif dalam mengajar. Program Online juga akan kami berikan bagi persiapan Anda, pada program tertentu seperti TOEFL serta TOEIC. Kelas Kecil kami memiliki kapasitas maksimal 6 orang sehingga pelatihan akan lebih efisien dan eksklusif.

BAGAIMANA PROGRAM KAMI?

Setiap peserta akan mengikuti Placement Test awal secara online dan kemudian akan mengikuti pre-test. Setelah mengikuti pre-test, maka peserta akan memperoleh modul ajar diserta paket pembelajaran online (jika tersedia) dan akan segera mengikut program pelatihan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Selama program pelatihan peserta juga akan mendapatkan beberapa kemampuan berkomunikasi ekstra yang akan mereka perlukan kelak. Diakhir pembelajaran, peserta akan mengikuti post-test atau prediction test sesuai program tes internasional yang diambil.

Detil QUICK PROGRAM:
IELTS Preparation
 
Harga
IDR 950.000 / siswa / program (reguler)
IDR 100.000 / siswa / jam (privat)
Lama Pertemuan
15 x pertemuan
2 x pre-test / 11 x persiapan / 2 x post-test
Durasi / pertemuan
@ 80 menit (reguler) - @60 menit (privat)
Modul Belajar
IELTS Bright
Program Online
Sertifikat
Ya
Score Report
Ya

TOEFL Preparation


Harga
IDR 950.000 / siswa / program (reguler)
IDR 100.000 / siswa / jam (privat)
Lama Pertemuan
15 x pertemuan
1 x pre-test / 13 x persiapan / 1 x post-test
Durasi / pertemuan
@ 80 menit (reguler) - @60 menit (privat)
Modul Belajar
TOEFL Bright
Program Online
Sertifikat
Ya
Score Report
Ya

TOEIC Preparation
 
Harga
IDR 750.000 / siswa / program (reguler)
IDR 100.000 / siswa / program (privat)
Lama Pertemuan
12 x pertemuan
1 x pre-test / 10 x persiapan / 1 x post-test
Durasi / pertemuan
@ 80 menit (reguler) - @60 menit (privat)
Modul Belajar
TOEIC Bright
Program Online
Sertifikat
Ya
Score Report
Ya

IN-HOUSE-TRAINING (IHT)

EduBright Quic Program juga dapat diselenggarakan pada institusi Anda yang dikemas dalam bentuk In-House-Training (IHT) dimana pelatih dan tim kami akan datang ke tempat Anda. Metode, materi, dan fasilitas dasar yang sama akan diberikan pada peserta pelatihan. Anda dapat menghubungi layanan marketing kami di 024 70888408

Waktu Pelaksanaan
MENYESUAIKAN

Tempat Pelaksanaan
MENYESUAIKAN

Biaya Pelaksanaan
MENYESUAIKAN

Bergabunglah bersama kami dan raih nilai tes internasional Anda dengan gemilang. DI JAMIN!