SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 09.59
Advance merupakan program pembelajaran bahasa Inggris tingkat menengah-mahir yang diperuntukkan bagi siswa-siswi kelas 12 sekolah menegah atas. Level ini mencakup unit-unit pelatihan sebagai berikut: (1) It's a wonderful world; (2) Happiness; (3) Telling tales; (4) Doing the right things; (5) On the move; (6) I just love it; (7) The world of work; (8) Just imagine; (9) Relationships; (10) Obsessions; (11) Tell me about it; (12) Life's great events, yang disertai pemahaman kultural asing lainnya. Level ini mencakup banyak aktifitas listening, speaking, reading, writing serta grammar tingkat menengah-mahir dimana siswa akan dapat memahami kosa kata dan ekspresi Bahasa Inggris pada lingkungan sekitar.
Detil Level
Modul Ajar
Nama level
Advance

Lama Belajar
1 Tahun (70-80 pertemuan)
Sub-Level
Advance 1 (24 pertemuan)
Advance 2 (24 pertemuan)
Advance 3 (24 pertemuan)
Durasi/sesi
@ 80 menit
Prasyarat
Telah mengikuti placement test awal dan atau mengikuti level sebelumnya
Modul Ajar
American Headway (Student Book & Workbook)
Sertifikat
Diberikan saat siswa menyelesaikan setiap sub-level Advance 1, Advance 2, dan Advance 3
Teknologi Multimedia TELLMEMORE
EduBright memfasilitasi teknologi multimedia TELLMEMORE yang terpasang pada setiap perangkat komputer di kelas kami. Pembelajaran di EduBright mempergunakan metode Blended-Learning Process yang berarti pembelajaran bahasa Inggris memadu-padankan antara metode konvensional dengan metode multimedia terdepan.