SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 16.14
Bayar SUKA-SUKA merupakan salah satu program promo EduBright Institute pada Bulan Oktober 2012. Program ini mencakup program pembelajaran bahasa Inggris bagi anak-anak, remaja, dan dewasa. Program ini cocok untuk siswa-siswa sekolah, mahasiswa, maupun kalangan umum yang menginingkan program pembelaajran bahasa Inggris secara fun. 

Apa saja materinya?
Materi program ini disesuaikan dengan jenjang pembelajaran fun learning kami. Fun learning ini terbagi atas 4 (empat) tingkatan yaitu Fun Learning Starter, Fun Learning Runner, Fun Learning Flyer, dan Fun Learning High-Flyer. Mater dari keempat tingkatan tersebut mencakup materi permainan, bernyanyi dan pengenalan bahasa Inggris dasar bagi tingkat Starter dan Runner serta materi conversation dan permainan aktif bahasa Inggris tingkat menengah hingga mahir pada level Flyer dan High-Flyer.

Bagaimana cara mendaftar?
Anda cukup datang ke meja layanan konsumen kami untuk melakukan proses pendaftaran. Setelah mengisi formulir pendaftaran, maka Anda akan dipersilakan untuk mengikuti Placement Test untuk mengetahui tingkat kemampuan bahasa Inggris Anda. Setelah proses administrasi dan akademis selesai, maka Anda akan dapat memulai program pembelajaran Anda.



Berikut adalah syarat & ketentuan dari program ini:
  1. Program ini berlaku hanya bagi pelanggan baru EduBright Semarang, SD, SMP, SMA, Mahasiswa/Umum. Setiap peserta harus melakukan Placement Test.
  2. Jadwal (hari & jam) yang berlaku adalah jadwal yang tertera pada formulir pendaftaran
  3. Bayar SUKA-SUKA tidak memiliki batas nominal rupiah yang berlaku
  4. Uang yang dibayarkan berlaku untuk 8 (delapan) kali pertemuan dengan durasi @ 70-80 menit pada tiap sesi pertemuan 
  5. Pendaftaran diterima paling lambat tanggal 31 Oktober 2012 pukul 17.00 WIB dan pelatihan dimulai tanggal 5 Novemberr 2012 hingga 30 November 2012 
  6. Promo ini tidak termasuk modul/materi ajar dan sertifikat pelatihan 
  7. Promo ini hanya berlaku pada program reguler EduBright dan tidak berlaku bagi program Test Preparation, English for Professionals, EduFlash Workshop, dan Special Request 
  8. Kelas akan berjalan dengan minimal rombongan belajar adalah 6 (enam) orang siswa 
  9. Siswa tidak akan mendapatkan sesi pengganti/tambahan jam jika absen/datang terlambat 
  10. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya