SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 09.18
Complete Beginner 1 merupakan program pembelajaran bahasa Inggris tingkat dasar yang diperuntukkan bagi siswa-siswi kelas 7 sekolah menegah pertama. Level ini mencakup unit-unit pelatihan sebagai berikut: (1) Introduction; (2) Friends and family; (3) My world; (4) Time; (5) Places; (6) People, yang disertai pemahaman kultural asing lainnya. Level ini mencakup banyak aktifitas motorik tingkat menengah sederhana dimana siswa akan dapat memahami kosa kata dan ekspresi sederhana Bahasa Inggris pada lingkungan sekitar.
Detil Level
Modul Ajar
Nama level
Complete Beginner 1

Lama Belajar
3 Bulan (24 pertemuan)
Sub-Level
TIDAK TERSEDIA
Durasi/sesi
@ 80 menit
Prasyarat
Telah mengikuti placement test awal dan atau mengikuti level sebelumnya
Modul Ajar
Project 1 (Student Book)
Sertifikat
Diberikan saat siswa menyelesaikan level Complete Beginner 1
Teknologi Multimedia TELLMEMORE
EduBright memfasilitasi teknologi multimedia TELLMEMORE yang terpasang pada setiap perangkat komputer di kelas kami. Pembelajaran di EduBright mempergunakan metode Blended-Learning Process yang berarti pembelajaran bahasa Inggris memadu-padankan antara metode konvensional dengan metode multimedia terdepan.