SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Kami kini beralamat di Meranti Timur Dalam No 346 menjadi satu dengan Pondok Baca Mortir Parmanto S.H., M.Hum. -- Kelas tatap muka telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 08.51
Tes TOEFL/TOEIC Online Bersertifikat    B              Tingkat Kepuasan: 9/10
Mengapa EduBright?

EduBright telah membantu lebih dari ratusan orang di seluruh Indonesia
Dalam 4 (empat) tahun terakhir Edubright telah menyediakan layanan online, EduBright Proficiency Test (ebpt) TOEFL (paper-based), kepada ratusan orang di seluruh Indonesia. Program ini dapat Anda akses kapanpun dan dimanapun melalui portal online ebright dengan disertai sertifikat dan score report TOEFL pBT yang dapat Anda gunakan untuk proses melamar pekerjaan, pendaftaran CPNS dan keperluan lainnya sedangkan TOEIC L/R yang biasa digunakan untuk persyaratan memasuki sekolah penerbangan atau promosi jabatan. Selain tes ebpt TOEFL/TOEIC online, ebright juga memiliki format tes ebpt IELTS, dan TOEFL iBT, yang dapat Anda akses secara paket ataupun tes saja.

Apa saja fasilitasnya?
  • Akses satu kali tes online kapanpun dan dimanapun selama 24 jam. (User ID dan password berlaku 3 hari)
  • Sertifikat dan score report dikirimkan melalui email dalam 24 jam dan melalui PT Pos Indonesia dalam 48 jam
  • Akses pelatihan TOEFL/TOEIC/IELTS untuk pembelian berbeda.
*Biaya sudah termasuk pencetakan disertai legalisir dokumen dan pengiriman ke alamat Anda di seluruh Indonesia.

Bagaimana cara mengikutinya?
  1. Silakan melakukan pendaftaran (DAFTAR ONLINE DI SINI) atau melalui pesan singkat ke 0888-645-2095 dengan format NAMA (spasi) TOEFL pBT/TOEIC. Contoh YUDHA TOEFL pBT.
  2. Setelah melakukan pendaftaran online maka Anda akan melihat jumlah biaya yang harus Anda transfer ke salah satu rekening kami, seperti Mandiri, BCA, ataupun BNI. Jumlah biaya juga akan terkirim melalui pesan singkat bagi pendaftaran melalui SMS.
  3. Kemudian lakukan konfirmasi pembayaran secara online melalui formulir pendaftaran yang ada atau melalui pesan singkat dengan format KONFIRMASI (spasi) NAMA (spasi) NAMA BANK TUJUAN. Contoh: KONFIRMASI YUDHA BCA.
  4. Dalam waktu 1 jam, Anda akan menerima pesan singkat yang berisikan USER ID, PASSWORD dan Instruksi cara akses ke sistem tes online kami.
  5. Lakukan tes dengan seksama dalam waktu 3 (tiga) hari sejak Anda menerima User ID dan Password dari sistem kami.
  6. Setelah Anda usai mengerjakan tes, dalam 1 jam kami akan mengirimkan hasil nilai melalui pesan singkat, 24 jam hasil pindai melalui email, dan 48 jam hasil cetak melalui PT Pos Indonesia.
  7. Proses pencetakan dan pengiriman dokumen hanya bisa dilakukan selama hari dan jam kerja (Senin-Jumat pukul 09.00-17.00) sedangkan proses pendaftaran, konfirmasi pembayaran, dan tes online dapat dilakukan selama 24/7.
Dimana tes dilaksanakan?

Anda dapat mengakses tes online Anda melalui portal online.edubright.co.id. Tes hanya dapat dilakukan melalui PC/laptop dengan sistem operasi Windows dan Mac pada peramba Google Chrome, internet Explorer dan Opera. Anda tidak dapat mengakses melalui sistem operasi Android ataupun iOS serta pada peramba Mozilla Firefox. Untuk mengunduh cara akses tes ebpt TOEFL online silakan >unduh di sini<

Detil program ebpt TOEFL online

ebpt TOEFL pBT & TOEIC L/R
Daftar & Konfirmasi
Nama Program
ebpt TOEFL pBT & TOEIC L/R
Silakan lakukan registrasi dan konfirmasi pembayaran pada tautan di atas


-UJICOBA DI SINI-
Lakukan ujicoba gratis pada tautan di atas


Masa Kadaluarsa
3 hari (setelah mendapatkan User ID)
Durasi Program
Listening: 35 menit – Structure: 35 menit – Reading: 60 menit (TOEFL)
Listening: 45 menit - Reading: 75 menit (TOEIC)
Biaya Program
IDR 250.000 (TOEFL pBT) - IDR 235.000 (TOEIC L/R)
Fasilitas Program
Akses tes online dan pengiriman dokumen
Rekening Tujuan
Transfer

Bank Central Asia (BCA): 0095484056 a/n Andika Farid A
Bank Mandiri (MANDIRI): 1350010709507 a/n Andika Farid A
Bank BNI 46 (BNI): 0235089313 a/n Andika Farid Abdillah
Informasi Penting
Jumlah soal TOEFL pBT adalah 50 butir (Listening), 40 butir (Structure), dan 50 butir (Reading). Sedangkan jumlah soal TOEIC L/R adalah 100 butir (Listening) dan 100 butir (Reading).


Pembayaran VISA/MasterCard
Selain transfer antar rekening di atas, Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit/Debit berlogo Visa atau MasterCard Anda melalui akun Paypal di bawah ini:

                                                                                    Program
                                                                                
Apakah saya bisa melakukan ujicoba sebelum tes?

Anda dapat melakukan ujicoba (trial) gratis baik program persiapan maupun tes online melalui tautan berikut: (UJICOBA GRATIS DI SINI)
Untuk persiapan online, silakan klik pada kolom Preparation Trial Access dan untuk ujicoba tes, silakan akses pada kolom Prediction Test Trial Access.

Bagaimana contoh sertifikat dan score report saya?

Berikut kami suguhkan contoh hasil pindai dan cetak sertifikat dan score report Anda. Andapaun dapat memferifikasi sertifikat dan score report tersebut secara online pada laman www.edubright.co.id dengan mengetikkan kode nomor sertifikat yang ada. Hal ini dimaksudkan agar petugas yang menerima berkas sertifikat dan score report Anda dapat menferifikasi keasliannya secara online atau via telepon kepada Layanan Konsumen EduBright.



Sebagai informasi, gambar di atas adalah contoh hasil pindai sertifikat dan score report ebpt TOEFL pBT online. 

Program online ebright

EduBright memfasilitasi program pengayaan secara online bernama ebright yang dapat Anda akses kapanpun dan dimanapun selama 24/7. Setiap klien akan mendapatkan user ID dan password untuk mengakses pembelajaran online ini GRATIS! Program ebright juga menawarkan paket persiapan baik TOEFL pBT, TOEFL iBT, IELTS, dan TOEIC L/R dengan biaya IDR 350.000 dengan jangka waktu 1 tahun sejak pembelian Anda. Kini Anda dapat mengukur sendiri kemampuan dan kesiapan Anda dalam persiapan jenis tes yang akan Anda ikuti. Promo PAKET PERSIAPAN + TES ONLINE sudah berakhir per 30 April 2016.