SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Alamat korespondensi kami sekarang beralamat di Jalan Gombel Permai VII/536 Semarang -- Kelas DARING telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 11.34
EduBright menawarkan program pelatihan 2 in 1 dimana terdapat dua jenis kursus terintegrasi menjadi 1 pelatihan. 

Dual 2 in 1 Program
Dual 2 in 1 Program adalah program pelatihan sebagai kombinasi dua jenis pelatihan yang berbeda. Program English Conversation untuk profesional yang dapat digabungkan dengan program pelatihan English for Specific Purpose seperti English for Business, English for Seafearers, ataupun program English for Specific Purposes EduBright lainnya. Jadi dalam satu kali kursus, peserta pelatihan akan mendapatkan dua keahlian yaiut keahlian berkomunikasi bahasa Inggris secara profesional dan program pelatihan khusus pada masing-masing bidang.

Mengapa Kami?
Kami mempersiapkan Anda untuk menguasai tidak hanya kemampuan oral namun juga kemampuan tulis berbahasa Inggris secara profesional. Istilah-istilah khusu pada masing-masing bida juga dapat Anda kenali lebih jauh. Tutor kami memiliki latar belakang pendidikan pada jenjang pendidikan tinggi yang handal dan kreatif dalam mengajar. Program Online juga akan kami berikan bagi persiapan Anda, pada program tertentu seperti TOEFL serta TOEIC. Kelas Kecil kami memiliki kapasitas maksimal 6 orang sehingga pelatihan akan lebih efisien dan eksklusif.
 
Detil QUICK PROGRAM:
Dual Program 2 IN 1

Harga
IDR 1.200.000 / program
Lama Pertemuan
32 x pertemuan
Durasi / pertemuan
@ 80 menit
Modul Belajar
English 911 & Marlin English
Program Online
Tidak Tersedia
Sertifikat
Ya