SELAMAT DATANG di EduBright (ebright) Institute. Lembaga pelatihan yang paling dicari dan dipercaya dalam pelatihan IELTS/TOEFL/TOEIC/ESP oleh klien profesional dan para calon LPDP Awardee. NEWS UPDATES: Alamat korespondensi kami sekarang beralamat di Jalan Gombel Permai VII/536 Semarang -- Kelas DARING telah dibuka. DAFTAR SEKARANG!
:::: EDUBRIGHT MENU (TAP HERE) ::::
  • Professional Conversation - PASTI BISA NGOMONG! - Click Here

  • Klik di sini untuk akses Tes TOEFL/IELTS Online

  • The Most Popular IELTS Preparation in Semarang

  • Academic and Counseling Service

  • 11.52
Awal tahun 2013 ini, EduBright Institute menawarkan promo beserta program terbaru kami, yaitu DISKON 25% untuk program persiapan TOEIC bagi siswa/siswi SMP yang akan mengikuti seleksi PPD SMA RSBI dan program baru Matematika bagi kelas 1 hingga 6 Sekolah Dasar.

TOEIC for PPD SMA RSBI
Program ini kami tujukan khusus bagi siswa-siswi kelas 9 SMP yang akan mengikuti seleksi Penerimaan Peserta Didik PPD SMA RSBI. Seleksi tahap 2 SMA RSBI memiliki format bentuk soal seperti TOEIC, sehingga dengan mengikuti program ini, Anda dapat mempersiapkan diri agar lebih matang untuk mengikuti seleksi tersebut. 
TOEIC Preparation for PPD SMA RSBI

Biaya Program
IDR 375.000,-
Lama Program
12 x pertemuan
1 x pre-test / 10 x persiapan / 1 x post-test
Durasi/pertemuan
@ 80 menit
Program Online
Tersedia di ebright.mediafa.web.id
Sertifikat
Ya
Score Report
Ya
Selain itu Anda juga dapat mengikuti Try-Out TOEIC ini saja tanpa mengikuti program persiapan dengan biaya IDR 100.000,-/orang/tes.

PROGRAM MATEMATIKA
EduBright membuka program pelatihan Matematika khusu bagi siswa/siswi kelas 1 - 6 Sekolah Dasar. Program Kursus Matematika ini mengikuti kurikulum sekolah yang memungkinkan siswa/siswi kami memiliki kemampuan Matematika lebih dibandingkan dengan siswa pada umumnya.